Jumat, 12 Maret 2010

LOBSTER 3

hmmm bingung mau tulis apa...
ini aja deh...

beberapa hari yg lalu aku kirim suatu info kesehatan buat seorang teman.
9 kali hp ku berdering aku ga tau.no baru. aku sms kan...
"siapa?"
"erwin"
"erwin siapa?"
"andi cpb yg barusan km kirim info" hpku memanggil...
"kamu yg tadi kirim info itu ya?" suara perempuan.
"siapa ini? hallo...??" seolah2 tak mendengar... brrrr deg degan kan.... waduh kacau nih istri lobster... kumatikan hpnya.
"ada apa ya dengan info itu kak?"
"emang gw kk lo"
"bgmana caranya buat menghargai seseorang? memang ada yg salah dgn info itu?"
"hrs register dl donk"
"maksudnya?" aku heran......

tak ada balasan...
beberapa hari berikutnya...
"mav ya bie"
"gpp ko aku yg minta mav"
untuk sementara jgn hubungi aku dulu"
"aku ngerti ko.. aku yg seharusnya minta mav.."


mavkan aku lobster....aku yg salah telah memilih kamu dan seharusnya itu tak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar